Musik

Andera Bocelli Gandeng Ed Sheeran Dan Josh Groban Di Album Baru

(JAKARTA) Penyanyi tenor, Andrea Bocelli akan merilis album terbarunya berjudul ‘Si’ pada 26 Oktober mendatang. Di Album ini, Andrea akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi papan atas seperti Ed Sheeran, Dua Lipa, Josh Groban, dan juga dengan sang anak, Matteo Bocelli.

Album ini berisi 16 lagu tentang cinta, keluarga, kepercayaan dan harapan serta merupakan perayaan 20 tahun Andrea berkarya. Pengerjaan album ini dilakukan di rumah Andrea di Italia dengan melibatkan produser andal, Bob Ezrin.

“Saya ingin kembali ke kenangan saya ketika muda, bermain di bar piano. Jelas sejak itu, saya telah menghasilkan banyak album, dinyanyikan banyak orang, dan melakukan banyak hal lain. Tapi pada titik tertentu saya berkata untuk diriku sendiri: ‘Mungkin sudah tiba waktunya untuk berusaha mencari lagu-lagu baru.’ Seperti memulai dari awal lagi, sebagaimana adanya, dalam karir saya,” kata Andrea.

Duet Andrea dan Matteo Bocelli pada lagu ‘Fall On Me’ pada album ini merupakan original sound rack dari film Disney ‘The Nutcracker and The Four Realms’ yang akan rilis November mendatang.

Berikut 16 track lagu di album ‘Si’:

1. “Ali di Libertà”
2. “Amo Soltanto Te” – feat. Ed Sheeran
3. “Un’Anima”
4. “If Only” – feat. Dua Lipa
5. “Gloria The Gift Of Life”
6. “Fall On Me” – feat. Matteo Bocelli
7. “We Will Meet Once Again” – feat. Josh Groban
8. “I Am Here”
9. “Vertigo” – with Raphael Gualazzi at the piano
10. “Vivo”
11. “Dormi Dormi”
12. “Ave Maria Pietas” – feat. Aida Garifullina
13. “Meditation”
14. “Miele Impuro”
15. “Sono Qui” (acoustic version)
16. “Ali di libertà” (acoustic version)

*Sumber: billboard.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top