Musik

Michael Buble Nyatakan Berhenti Dari Dunia Musik?

(JAKARTA) Penyanyi pop jazz berdarah Kanada-Italia, Michael Buble menyatakan dirinya akan mundur dari dunia musik. Hal tersebut disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail, mengingat putranya, Noah yang berusia 5 tahun tengah berjuang menghadapi kanker.

Noah telah didiagnosa mengidap kanker hati saat ia berusia 3 tahun. Bagi Buble, hal tersebut telah mengubah pandangan hidupnya. Ia kini akan fokus mendampingi Noah dan berjuang bersama atas penyakit si buah hati.

Pelantun ‘Home’ ini menyatakan akan menjadi sosok positif dan akan selalu hadir untuk Noah. Bahkan Buble mengganti istilah rumah sakit menjadi hotel yang menyenangkan di depan Noah. Buble juga membuatkan tenda dari seprei di sebuah kamar ‘hotel yang menyenangkan’ itu untuk putranya.

Menurut rencana, Buble akan merilis album terbarunya pada November 2018. Namun sepertinya, ini adalah album terakhir dari suami Lusiana Lopilato ini. Album yang bernama ‘Love’ ini akan menjadi karya pamungkas Buble yang dibuat dengan segenap hatinya. Buble menyatakan, ia akan pergi dari dunia musik di puncak karirnya setelah merilis karya yang sempurna.

Belum lama ini, Buble telah merilis video klip ‘Love You Anymore’ yang merupakan salah satu lagu dari album barunya nanti.

*Sumber: dailymail.co.uk

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top