Film

Syuting Film ‘Gundala’ Telah Rampung, Kapan Tayangnya?

Sutradara film ‘Gundala’, Joko Anwar mengumumkan bahwa proses syuting film tersebut telah usai

Foto: twitter @jokoanwar

(JAKARTA) Sutradara film ‘Gundala’, Joko Anwar mengumumkan bahwa proses syuting film tersebut telah usai. Film yang berkisah tentang jagoan fiktif dalam negeri ini rencananya akan hadir di bioskop pada 2019 mendatang.

“GUNDALA shoot has wrapped! Terima kasih teman-teman untuk ucapan-ucapan penyemangatnya selama ini,” tulis Joko Anwar melalui akun twitter @jokoanwar pada Jumat (2/11).

Sebelumnya, Joko Anwar telah mengumumkan sebagian pemain yang akan hadir di film tersebut pada acara Comic Con 2018. Abimana Aryasatya adalah yang terpilih memerankan Sancaka alias Gundala. Selain itu nama-nama seperti Tara Basro, Bront Palarae dan Muzakki juga akan tampil di film yang digarap Screenplay Films, Bumilangit Studios, dan Legacy Pictures ini.

Sosok Gundala Putra Petir sendiri adalah sosok pahlawan super dari Indonesia. Awalnya, Gundala merupakan tokoh komik karya Harya Suryaminata atau Hasmi di era 60’an. Bertahan hingga tahun 80’an, Gundala kala itu kian terkenal dan memiliki penggemarnya sendiri.

*Sumber: twitter @jokoanwar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top