Film

Melihat Will Smith Versi Animasi Di ‘Spies In Disguise’

(JAKARTA) Will Smith dan Tom Holland akan hadir dalam film animasi terbaru mereka, ‘Spies In Disguise’. Pada trailer yang baru saja dirilis Fox ini, tampak Lance Sterling (Will Smith) melancarkan berbagai aksi keren sebagai mata-mata super canggih.

Sosok Lance Sterling di film ini digambarkan sebagai agen mata-mata rahasia yang hebat, memesona dan penuh ketenangan selayaknya James Bond. Dilengkapi dengan berbagai gawai canggih dan mobil super yang dimilikinya, menjadikan Lance seolah sebagai mata-mata paling hebat di dunia.

Kehadiran Lance sebagai mata-mata tentu tak lengkap tanpa seseorang yang piawai menciptakan gawai canggih. Tom Holland berperan sebagai Walter, seorang remaja jenius yang menciptakan semua gawai yang digunakan Lance dalam misinya. Lalu apa jadinya jika Lance seketika berubah menjadi seekor burung merpati?

Film animasi yang disutradarai Troy Quane dan Nick Bruno ini juga menghadirkan bintang lainnya seperti Ben Mendelsohn, Karen Gillan, Rashida Jones, DJ Khaled dan Masi Oka. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada awal tahun 2019.

*Sumber: youtube @Fox Family Entertainment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top