Main

ESL Indonesia Siap Gelar Kejuaraan eSports Berhadiah 1,5 Miliar

Gamers, kualifikasi ESL Indonesia Championship untuk Dota 2 dan Area of Valor akan segera dimulai

Foto: pro.eslgaming.com

(JAKARTA) Electronic Sports League (ESL) Indonesia mengumumkan babak kualifikasi ESL Indonesia Championship. Buat kamu yang merasa jago nge-game Arena of Valor dan Dota2, ESL Indonesia pada musim ini akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 100.000, atau sekitar Rp 1,5 miliar.

Untuk Babak Kualifikasi pertama untuk liga Area of Valor akan dimulai pada 15 November 2018. Akan ada empat kualifikasi secara total dan dua tim teratas dari masing-masing babak kualifikasi akan maju ke Kejuaraan ESL Indonesian Championship.

Empat babak kualifikasi tersebut diadakan pada Kamis (15/11), Minggu (18/11), Rabu (19/12) dan Sabtu (22/12).

Liga Arena of Valor ini akan menggunakan format round robin di mana setiap pertandingan akan menjadi BO3 selama 7 minggu dan pertandingan akan disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu melalui YouTube.

Sementara Babak Kualifikasi pertama untuk liga Dota 2 akan dimulai pada 14 November. Akan ada empat kualifikasi secara total dan dua tim teratas dari masing-masing babak kualifikasi akan maju ke Kejuaraan ESL Indonesia: Rabu (14/11), Sabtu (17/11), Rabu (21/11) dan Sabtu (24/11).

Liga Dota 2 juga akan menggunakan format round robin di mana setiap pertandingan akan menjadi BO2 selama 7 minggu dan pertandingan akan disiarkan setiap hari Rabu dan Kamis melalui YouTube.

Setelah 7 minggu, 4 tim teratas akan maju ke playoff offline yang akan diumumkan di kemudian hari.

Untuk mengetahui perkembangan terbaru mengenai pertandingan eSports ini, kamu bisa melihatnya di Facebook @IndonesiaESL, Instagram @ESL_Indonesia, Twitter @ESLIndonesia dan YouTube @ESL Indonesia.

*Sumber: pro.eslgaming.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top