Film

Teaser Trailer ‘The Lion King’ Hadirkan Nama-Nama Bintang Ini

(JAKARTA) Masih ingat dengan film animasi ‘The Lion King’ tahun 1994? Walt Disney Studios telah merilis teaser trailer film dengan judul yang sama pada Kamis (22/11). Dengan grafis yang lebih apik, terdapat nama-nama bintang terkenal dalam film ini. Siapa saja?

Film ini disutradari oleh Jon Favreau, yang juga pernah menyutradarai ‘The Jungle Book’ (2016). Dalam teaser trailer ini, terdapat nama-nama pengisi suara dari para bintang seperti Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, Billy Eichner, John Oliver, Keegan-Michael Key hingga Beyonce Knowles.

Pada cuplikan tayangannya, terdapat adegan-adegan yang sama persis dengan ‘The Lion King’ tahun 1994. Hanya saja kali ini kualitas grafis terasa sangat nyata. Salah satu adegan yang dimaksud adalah saat Rafiki sang baboon saat mengangkat Simba kecil di tebing yang tinggi di hadapan kumpulan para hewan yang bertekuk lutut menghormati sang Raja Hutan yang baru. Masih ingat dengan adegan itu?

Ada pula terdengar lagu bernuansa Afrika yang sangat khas dari ‘The Lion King’ pada trailer ini. ‘Circle of Life’ judul lagunya, yang kala itu dibawakan oleh Carmen Twillie dan Lebo M.

Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada bulan Juli 2019.

*Sumber: youtube @Walt Disney Studios

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top