Aplikasi

Spotify Kembangkan Fitur Khusus Untuk Para Musisi. Apa Itu?

Kabar gembira, Spotify mengembangkan fitur baru khusus musisi.

Foto: Spotify

(JAKARTA) Apakah Anda musisi yang sedang mencoba memperkenalkan karya Anda kepada dunia? Maka berikut adalah kabar gembira untuk Anda. Penyedia jasa layanan streaming lagu Spotify akan membuatkan fitur baru untuk musisi.

Spotify sedang mengembangkan fitur Artist Direct Upload. Fitur ini akan membuat para pencipta musik untuk bisa langsung mengunggah lagu di Spotify.

Fitur ini memberikan kebebasan bagi para musisi untuk menentukan pilihan dalam memasarkan karya mereka kepada pendengar atau penggemar mereka.

Spotify baru mengembangkan fitur ini dalam versi beta atau belum dirilis secara resmi. Spotify baru mengembangkan fitur ini di Amerika Serikat dengan mengundang beberapa musisi indie untuk mencoba fitur ini.

Dengan fitur ini para musisi bisa langsung mengunggah karya mereka secara gratis atau tanpa bayaran. Para musisi pun bisa langsung mendapatkan bayaran atas karya mereka jika penggemar mereka memutar musik mereka di Spotify.

Spotify juga mengatakan bahwa mereka akan segera merilis fitur ini secara global dalam waktu dekat. Namun jika Anda musisi yang ingin mencoba fitur ini maka Anda bisa mendaftarkan diri dalam mailing list Spotify.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top