Film

Wow, Karakter Film Harry Potter Ini Diambil Dari Mitologi Indonesia

Para Potterheads kembali dikejutkan dengan terbukanya rahasia salah satu karakter dalam seri film Harry Potter. Jika Anda adalah penggemar Harry Potter tentu tahu ular kesayangan Lord Voldermort yaitu Nagini.

Nagini adalah salah satu Horcrux atau bagian dari Lord Voldermort dalam upayanya menjaga keabadian. Nah, dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald terungkap fakta mengenai asal usul Nagini.

Ternyata Nagini dulunya adalah seorang perempuan yang diperankan oleh aktris Claudia Kim. Dalam film ini juga sedikit diceritakan bagaimana asal usul Nagini hingga menjadi ular kesayangan sang penyihir Lord Voldermort.

Namun kejutan terbesar bagi Potterheads asal Indonesia bukan hanya terkuaknya siapa sebenarya ular Nagini, namun pengakuan dari sang pengarang buku Harry Potter J.K. Rowling mengenai inspirasi karakter Nagini.

Dalam cuitannya di twitter, J.K. Rowling mengatakan bahwa karakter Nagini di inspirasi oleh sosok Naga dalam cerita-cerita dongeng Indonesia. Bahkan sosok Nagini juga diwakilkan dalam karakter orang Asia yang menjadi inspirasi J.K Rowling.

Wah, makin penasaran ya menonton Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ini, mungkin masih ada kejutan lainnya yang belum terungkap.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top