Film

Merinding, Ini Penampakan Di Trailer Film ‘Tembang Lingsir’

(JAKARTA) Daftar film horror Indonesia akan bertambah dengan hadirnya Tembang Lingsir. Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini akan menyajikan kisah yang berkaitan dengan tembang ‘Lingsir Wengi’ yang konon mimiliki unsur mistis.

Film Tembang Lingsir akan menghadirkan Marsha Aruan, Teuku Rifnu Wikana, Meisya Siregar, Aisyah Aqila dan banyak lagi. Film produksi MD Pictures & Dee Company ini masih coming soon, dan belum diketahui kapan akan dirilis di bioskop.

Tembang Lingsir bercerita tentang sosok Mala yang tumbuh dewasa di bawah alunan tembang ‘Lingsir Wengi’ yang seringkali dinyanyikan ibunya. Hingga suatu hari, di hari ulang tahunnya, sang ibu tewas di kala melindungi dirinya dari petaka kebakaran yang misterius. Ketika sadar, Mala kehilangan kemampuannya untuk bicara.

Sejak saat itu, Mala diajak tinggal bersama pamannya. Di rumah tersebut juga tinggal kedua anak mereka, Daisy dan Ronald, serta Bibik Rahma yang tidak pernah ramah sejak menyambut kehadiran Mala di rumah tersebut.

Mala mulai merasakan berbagai hal yang aneh terjadi di dalam rumah tersebut. Daisy yang sempat mengajak kedua sahabatnya untuk menginap, juga merasa ketakutan. Daisy merasa semua peristiwa keanehan yang terjadi karena kehadiran Mala. Mala dianggap anak kampung ‘freak’ yang membawa teror ke dalam rumah tersebut. Siapakah Mala sebenarnya? Apa kaitan Mala dengan rahasia gelap di dalam rumah tersebut?

*Sumber: youtube @MD Pictures

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top