Film

Film The Flash Mundur Dalam Jadwal Produksi

Studio Warner Bros menunda jadwal produksi film The Flash

Foto: youtube/warner bros picture

(JAKARTA) Warner Bros dikabarkan mengundur jadwal produksi film yang berkisah tentang superhero dengan kecepatan super The Flash. Film besutan Warner Bros ini belum mendapat persetujuan untuk produksi bahkan belum diberikan judul.

Meski karakter The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller ini sudah pernah masuk dalam film Justice League, sayangnya untuk film The Flash sendiri belum memasuki produksi.

Seperti yang kita ketahui cuplikan cerita atau karakter superhero Flash sendiri sudah ada sejak Film Batman Vs Superman: Dawn of Justice. Namun pembuatan film Flash tak kunjung dimulai. Dan kini Warner Bros dikabarkan menunda jadwal tayang film Flash ini hingga 2021.

Pemeran Flash atau Barry Allen yaitu Ezra Miller sendiri terlibat dalam spin-off film Harry Potter yaitu trilogi Fantastic Beast. Seri ketiga film Fantastic Beast sendiri akan memasuki jadwal produksi pada bulan Juli tahun 2019 nanti. Hal ini bisa menjadi masalah karena bisa bentrok dengan jadwal produksi film The Flash.

Studio Warner Bros sendiri sedang menimbang ulang dalam membuat film berdasarkan cerita komik DC setelah kegagalan film Justice League. Belum lagi kabar pengunduran diri pemeran Batman dan Superman sehingga studio Warner Bros harus melakukan casting ulang.

Namun bukan berarti jagoan DC tidak akan muncul di layar lebar. Akhir tahun ini, film Aquaman seharusnya masuk jadwal putar. Dan tahun depan sekuel jagoan wanita Wonder Woman juga diperkirakan naik layar.

Selain itu Suicide Squad dan film Joker dengan pemerannya Joaquin Phoenix juga sudah masuk jadwal produksi. Kita tunggu saja kehadiran para jagoan DC ini di bioskop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top