Film

Inikah Tampilan Baru Starlord Di Guardian Of The Galaxy?

Akun twitter milik Charlie Wen, yang berprofesi sebagai art-desain Marvel mengunggah desain Starlord dengan jubah baru

Foto: twitter @imcharliewen

(JAKARTA) Pecinta superhero Marvel pasti tahu dengan Starlord atau Peter Quill, pemimpin dalam film Guardian of The Galaxy yang diperankan Chris Pratt. Baru-baru ini beredar desain terbaru Starlord yang mengenakan jubah dan helm yang berbeda dari biasanya. Benarkah akan seperti ini?

Foto: twitter @imcharliewen

Tampilan baru Starlord ini diunggah dalam akun twitter milik Charlie Wen, yang berprofesi sebagai art-desain Marvel. “Inilah tampilan yang hampir menyerupai Starlord. Saya membuat (desain) ini untuk versi yang lebih dekat dengan asal-usul komiknya,” tulisnya dalam akun @imcharliewen.

Starlord yang dibalut dengan jubah berbahan kulit berwarna biru tua, sepatu boot hitam dan helm full-face ini tentu akan memberikan persepsi yang berbeda dari sosok Starlord di film-film sebelumnya. Namun begitu, benarkah Marvel Cinematic Universe benar akan melakukan perubahan pada jubah Starlord?

Kabarnya, film The Guardian of The Galaxy Vol.3 akan tayang pada tahun 2020. Entah akan terwujud atau tidak Starlord akan memakai kostum baru ini. Mari kita nantikan guys.

*Sumber: cinemablend.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top