Main

The Grand Tour Akan Dibuatkan Game

Jika Anda pecinta otomotif maka tentu sudah pernah mendengar ketiga nama ini, Jeremy Clarkson, James May dan Richard Hammond. Mereka adalah pembawa acara otomotif The Grand Tour yang tayang di layanan tv berbayar Amazon Prime.

Ketenaran dari Jeremy, James dan Hammond dimulai saat mereka membintangi program serupa bernama Top Gear, dan kini acara The Grand Tour akan dibuat versi video gim oleh Amazon Game Studio.

Konsep dari gim The Grand Tour berangkat dari balap mobil, namun menurut Amazon, The Grand Tour bukan sekadar gim balap mobil saja. Ada beragam format dalam permainan ini seperti menciptakan sebuah mobil yang mampu bertahan pada kiamat dunia kemudian menguji mobil tersebut.

Foto: Amazon Game Studios

Anda pun bisa bertanding melawan trio Jeremy, James dan Hammond dalam sebuah balapan dengan setting suasana seperti dalam acara The Grand Tour.

Foto: Amazon Game Studios

Dikabarkan bahwa The Grand Tour akan hadir di perangkat Xbox One dan PlayStation 4. Belum ada keterangan resmi kapan pastinya gim ini akan diluncurkan, namun jika Anda penggemar otomotif atau balapan khususnya trio ‘gila’ ini maka Anda wajib mencoba permainan ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top