Main

LEGO Buat Replika Bugatti Chiron

Pabrikan mainan bata susun LEGO membuat sebuah replika 1:1 dari mobil super Bugatti Chiron, dan bukan sembarang replika namun LEGO Bugatti Chiron ini mampu untuk dikendarai.

LEGO ingin membuktikan bahwa dengan mainan LEGO Technic, Anda bisa menciptakan apa saja dalam bentuk sebenarnya. Maka LEGO membuat replika sungguhan Bugatti Veyron yang bisa dikendarai menggunakan bahan dari LEGO Technic.

Lena Dixen, Wakil Presiden Senior Produk dan Pemasaran di LEGO Group mengatakan “Model seukuran ini adalah yang pertama dari jenisnya dalam banyak hal dan dengan itu, kami ingin mendorong batas-batas imajinasi kita sendiri. Selama lebih dari 40 tahun, LEGO Technic telah memungkinkan penggemar dari segala usia untuk menguji kreativitas mereka dengan sistem bangunan yang menantang mereka untuk melampaui hanya menciptakan desain baru, juga merancang fungsi baru.

Proses pembuatan ini Bugatti Chiron LEGO ini menghabiskan waktu 13.000 jam kerja. Lebih dari 1 juta bagian LEGO Technic dengan 339 jenis LEGO Technic. Dengan berat 1.500 kg, mesin Bugatti Chiron LEGO yang dibuat dari LEGO Power Function mampu menghasilkan 5.3 HP (Horse Power) dan torsi sebesar 92 NM.

Kecepatan puncak yang bisa dihasilkan oleh Bugatti Chiron LEGO ini adalah 20 Km/Jam sewaktu di tes oleh pembalap Andy Wallace yang juga pengemudi uji resmi Bugatti.

Foto-Foto: LEGO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top