Main

Ini Jadwal Candy Crush Friends Saga Hadir Di Mobile

Candy Crush Friends Saga akan memulai debutnya di perangkat Android dan iOS pada 11 Oktober

Foto: canducrushsaga.com

(JAKARTA) Pengembang gim, King akan hadir dengan Candy Crush Friends Saga yang akan memulai debutnya di perangkat Android dan iOS pada 11 Oktober. Pengembang ini mengumumkan Candy Crush Friends Saga akan memperkenalkan karakter 3D.

Menurut Chief Creative Office King, Sebastian Knutsson, penggemar hardcore Crush Candy akan menemukan bahwa gim baru ini menawarkan pengalaman bermain yang lebih mendalam kepada mereka.

“Kami telah menambahkan fitur unik dan lapisan strategi dan kedalaman baru ke permainan yang akan membawa pemain dalam perjalanan epik melalui Kerajaan Permen yang penuh warna karena belum pernah mereka alami sebelumnya. Bagi mereka yang suka bermain Candy Crush Saga pertama kali, Anda harus mencoba game baru ini – Anda benar-benar akan menyukainya,” kata Sebastian.

Tidak seperti judul sebelumnya, Candy Crush Friends Saga yang akan datang menjanjikan hubungan yang lebih dalam antara pemain dan karakter favorit mereka, yang akan membantu mereka menghadapi tantangan yang berbeda selama petualangan mereka di seluruh Kerajaan Candy.

Gim ini akan tersedia secara gratis, tetapi Candy Crush Friends Saga juga akan menampilkan versi berbayar dalam aplikasi opsional.

*Sumber: phonearena.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top