Main

Apa Rahasia Sukses Call of Duty: Black Ops 4?

(JAKARTA) Gim Call of Duty: Black Ops 4 meraih sukses di hari perdana rilis. Menurut Activision yang memproduksi gim Call of Duty: Black Ops 4, penjualan gim ini memecahkan rekor penjualan di hari pertama sepanjang sejarah Activision.

Dalam keterangan resminya, Activision mengatakan penjualan digital Call of Duty: Black Ops 4 melampaui rekor penjualan Call of Duty:WWII pada 2017 lalu. Namun Activison tidak menjelaskan berapa total penjualan dari gim Call of Duty: Black Ops 4 ini.

“Black Ops 4 adalah gim yang luar biasa, dan tanggapan masyarakat terhadapnya luar biasa. Kami telah memecahkan beberapa catatan penjualan satu hari digital, dan jumlah orang yang terhubung secara online pada hari pertama untuk bermain telah tumbuh dari tahun ke tahun,” kata Rob Kostich, EVP dan GM, Call of Duty.

Sukses besar yang diraih oleh gim Black Ops 4 ini bisa jadi karena faktor gim ini meninggalkan mode single-player dan memilih mode battle royale Blackout.

Dengan mode battle royale Blackout maka Call of Duty bersaing dengan gim seperti Fortnite dan PUBG. Call of Duty Black: Ops 4 bukan hanya pada mode Blackout namun juga karena pada pada versi ini memiliki peta terluas sepanjang gim ini beredar.

Selain itu Call of Duty: Black Ops 4 memiliki fitur yang tidak dimiliki gim battle royale lainnya. Fitur Split Screen memungkinkan gim ini bisa dimainkan oleh 2 pemain secara bersamaan dalam satu layar yang sama.

Sayang pada gim Call of Duty Black: Ops 4 ini tidak memiliki War Mode seperti pada Call of Duty: WWII yang cukup sukses.

Call of Duty: Black Ops 4 ©Activision

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top