Main

EA Konfirmasi Akan Segera Luncurkan Command & Conquer: Rivals

Produsen gim Electronic Arts (EA) memberikan kabar bahwa gim Command & Conquer: Rivals akan segera diluncurkan pada awal bulan Desember tahun ini.

Gim yang bergenre real-time stratefy ini merupakan salah satu gim populer dari EA. Pertama kali rilis pada tahun 1995, gim Command & Conquer menjadi salah satu gim yang digemari oleh para gamer saat itu. Kini EA mengumkan bahwa gim ini akan segera rilis untuk platform Android dan iOS.

Kalau kamu gak sabar buat coba gim ini kamu bisa coba mainkan versi beta dari gim ini pada Android Google Play secara gratis!

Gim Command & Conquer: Rivals akan hadir di Android dan iOS. Foto: Electronic Arts

EA berencana untuk membuat gim Command & Conquer: Rivals ke dalam franchise gim kompetitif berikutnya dengan membuat program kompetitif lengkap, termasuk turnamen komunitas dan pertandingan kejuaraan pro.

Di gim C&C: Rivals ini pemain harus memimpin faksi mereka secara penuh tiap saat untuk meraih kemenangan untuk menambah pengalaman strategi dan tiap Komandan faksi yang kamu pilih untuk bermain memiliki kemampuan luar biasa yang bisa memengaruhi strategi permainan kamu.

Kamu bisa menggabungkan unit infantri, tank, dan pesawat terbang untuk dapat hasil terbaik. Kamu juga harus menyelaraskan tentara kamu dengan kemampuan unik Komandan faksi yang kamu pilih untuk memiliki kemampuan yang mumpuni di medan perang.

Mereka yang mendaftar awal di Google Play Store akan menerima Early Bird Bundle, termasuk di dalamnya unit Titan, Diamonds, dan Credits, ketika C&C: Rivals diluncurkan secara resmi pada tanggal awal Desember.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top