Main

Pengumuman, PS4 Bakal Rilis ‘Sekiro: Shadow Die Twice’

Sekiro: Shadows Die Twice akan dirilis untuk PlayStation 4, seperti apa gimnya?

Foto: playstation.com

(JAKARTA) Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Cabang Singapura (SIES) mengumumkan bahwa gim PlayStation4 (PS4) Sekiro: Shadows Die Twice akan dirilis. Seperti apa gim ini?

Sekiro: Shadows Die Twice dikembangkan oleh FromSoftware (Demon Souls, Bloodborne) melalui proyek kolaborasi dengan Activision Publishing, Inc. Gim ini akan dirilis di seluruh dunia pada hari Jumat, 22 Maret 2019.

Ini adalah gim aksi petualangan dengan elemen RPG yang berfokus pada pertempuran Shinobi di Periode Sengoku, salah satu periode paling berdarah dalam sejarah Jepang. Permainan ini juga menampilkan swordfights yang menarik dan berbagai tindakan menggunakan lengan ninja prostetik.

Pada bulan Agustus lalu, gim ini memenangkan penghargaan Best of Gamescom di Gamescom 2018, pameran perdagangan game terbesar di Eropa dan mendapat perhatian dari para gamers di seluruh dunia.

Foto: playstation.com

Gim ini akan dibanderol seharga Rp 729 ribu untuk versi Blu-ray Disc dan Rp 664 ribu untuk versi digital. Khusus untuk para kolektor, Sekiro: Shadows Die Twice juga akan hadir dalam paket Collector’s Edition yang berisikan game disc, Shinobi action figure 18 cm, art book, peta, replika game coin dan soundtrack digital. Untuk edisi kolektor ini akan dijual seharga Rp 1,799 juta.

*Sumber: playstation.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top