Main

Perkenalkan, Ini Konsol Portable PC Gaming Pertama Di Dunia

(JAKARTA) Bermain gim PC di konsol portable? Kini hal itu sudah dimungkinkan melalui Smach Z. Konsol portable ini siap memainkan gim-gim PC dan bisa dibawa ke mana saja.

Bermain gim-gim ‘berat’ dapat dengan lancar tanpa kendala dijalankan di Smach Z. Gim terkenal seperti GTA 5, Doom, Just Cause 3, Battlefield 1, DOTA 2, dan bahkan PUBG dapat dengan lancar dimainkan.

Konsol ini mempunyai procesor AMD Ryze V1605b, yang didukung kinerja kartu grafis AMD Radeon Vega 8 yang memiliki performa hingga 1100 MHz. Sementara ruang penyimpanan Smach sebesar 64 GB dengan kapasitas RAM 4 GB. Mantap kan?

Smach Z memiliki layar sentuh Full HD yang berukuran 6 inci (11920×1080). Untuk bermain game, SMACH Z menyediakan 2 haptic touch pads, joystick, 4 tombol aksi, 4 tombol trigger, dan 2 tambahan tombol aksi di bagian belakang. Sementara konektivitasnya selain WiFi dan 4G LTE juga tersedia Bluetooth, port USB Type C dan HDMI.

Selain itu, baterai dari Smach Z juga dapat bertahan hingga 5 jam dalam keaadaan daya baterai penuh. Smach Z dilengkapi oleh konektivitas WiFi dan 4G LTE serta mendukung platform gaming dari Steam, GOG, Origin, Battle.net, dan sebagainya yang menyediakan ratusan judul gim yang siap dimainkan secara streaming kapan dan di mana saja.

Untuk urusan harga, pihak Smach membanderol harga Smach Z sebesar USD 699 (Rp 10,2 juta), Smach Z Pro USD 899 (Rp 13 juta), dan Smach Z Ultra USD 1099 (Rp 16 juta). Perbedaan dari ketiga varian Smach tersebut adalah pada bagian RAM, memori dan kamera.

*Sumber: smachz.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top