Musik

K-Popers, Yuk Dengerin Hasil Kolaborasi BTS Bareng DJ Steve Aoki

(JAKARTA) ‘Waste It On Me’ merupakan lagu hasil kolaborasi antara boyband Korea, BTS dengan DJ Steve Aoki. Mereka baru saja merilis lagu tersebut pada Kamis (25/10). Ini merupakan lagu perdana bagi BTS yang menggunakan bahasa Inggris secara keseluruhan pada liriknya.

Berbeda dengan lagu-lagu BTS sebelumnya, sentuhan aransemen dari DJ asal Amerika berdarah Jepang, Steve Aoki memberikan nuansa baru bagi BTS. Pada ‘Waste It On Me’ mungkin kamu tak menyangka kalau lagu ini dibawakan BTS jika pertama kali mendengarnya. Genre EDM yang terasa lebih ‘Amerika’ kental terasa pada lagu ini.

BTS yang beranggotakan Jungkook, Jimin, Suga, Jin, J-Hope, Kim Tae-hyung (V) dan Kim Nan-joon (RM) ini memang semakin memantapkan jejak karir mereka secara global. Mereka pernah tampil pada American Music Award dan Billboard Music Award. Tak hanya itu, BTS juga pernah diundang pada acara talkshow top di Amerika seperti “The Late Late Show with James Corden”, “Jimmy Kimmel Live!”, hingga “The Ellen DeGeneres Show”.

*Sumber: billboard.com, youtube @Ultra Music

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top