Musik

Eksis Lagi, Ini Dia Single Terbaru ‘Hurricanes’ Dari Dido

(JAKARTA) Berkarya sejak tahun 1995, Dido dikenal dengan lagu-lagunya seperti ‘Thank You’ dan ‘White Flag’. Lama tak terdengar, Dido baru saja merilis single terbarunya, ‘Hurricanes’ yang akan menjadi bagian dari album barunya, ‘Still On My Mind’.

Penyanyi kelahiran London, UK tahun 1971 ini akan meluncurkan album barunya pada Maret 2019. Single ‘Hurricanes’ ini bernuansa pop-folk yang dikemas dengan efek elektronik. Suara sendu khas milik Dido menambah kesan lara pada lagu ini.

Walau terdengar lebih segmented dibandingkan dengan lagu-lagu sebelumnya, Dido ingin menunjukkan eksistensinya di bidang yang telah membesarkan namanya. Sejak album terakhirnya, ‘Girl Who Got Away’ pada 2013, Dido telah menghabiskan banyak waktunya untuk membesarkan putranya yang kini berusia 7 tahun.

Jadi kalau kamu kangen dengan karya-karya Dido, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk larut di lagu ‘Hurricane’, sambil menunggu single-single lainnya. Walau peluncuran album barunya masih lumayan lama, semoga single ini bisa mengobati kerinduan para penggemar Dido.

*Sumber: billboard.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top