Aplikasi

Whatsapp Siapkan Fitur Baru Untuk Pengguna Android?

Whatsapp dikabarkan akan menerapkan fitur baru. Apa itu?

Foto: pixabay.com

Aplikasi kirim pesan yang saat ini populer Whatsapp dikabarkan akan menambah fitur baru untuk para pengguna aplikasi di sistem operasi Android. Whatsapp setidaknya akan menyiapan minimal 2 fitur baru.

Salah satu fitur baru yang sedang di siapkan oleh Whatsapp adalah fitur ‘swipe to reply’. Fitur ini sebenarnya adalah pengembangan fitur yang telah ada. Jika sebelumnya kita ingin membalas pada satu pesan tertentu dalam sebuah percakapan, maka kita harus menekan pesan yang akan dibalas hingga muncul pilihan balas.

Kini dengan fitur baru Anda cukup melakukan swipe atau sapuan pada pesan tertentu yang ingin Anda balas.

Fitur lainnya yang sedang Whatsapp kembangkan adalah fitur ‘dark mode’ atau mode gelap. Seperti aplikasi lainnya yang telah memiliki fitur dark mode, Whatsapp juga akan menerapkan fitur ini dalam aplikasi miliknya. Penggunaan fitur dark mode dimaksudkan untuk mengurangi penggunaan daya baterai pada ponsel.

Walau rumor ini beredar kencang namun belum ada pengumuman resmi dari pihak Whatsapp sendiri apakah memang akan menerapkan fitur-fitur ini dan kapan akan digulirkan pada aplikasi pesan milik mereka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top