Canggih

Menanti Redmi Note 6 Pro Di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Xiaomi mengumumkan akan segera merilis ponsel teranyarnya, Redmi Note 6 Pro di Indonesia

Foto: mi.com

(JAKARTA) Xiaomi mengumumkan akan segera merilis ponsel teranyarnya, Redmi Note 6 Pro di Indonesia. Xiaomi akan melakukan peluncuran smartphone ini pada Selasa, 6 November 2018.

“Makin happy di semua aktivitas foto kamu dengan all-new AI portraits dari Redmi Note 6 Pro sang #CameraSuperstar #CaptureLikeAPro? yang bakal launching besok!” tulis Xiaomi pada akun twitter @xiaomiindonesia pada Senin (5/11).

Foto: mi.com

Pada Redmi Note 6 Pro ini akan tersemat dual selfie camera beresolusi 20MP plus 2MP dan dua kamera belakang 12MP dan 5MP yang mempunyai fitur AI dynamic bokeh serta dual pixel autofocus.

Secara dimensi, smartphone berbaterai 4000 mAh ini hadir dengan          layar 6,26 inch full screen, dengan resolusi 2280×1080 FHD+, serta kepadatan gambar 403 piksel per inci (PPI). Di bagian layar, Redmi Note 6 Pro terlindungi dengan Corning Gorilla Glass.

Foto: mi.com

Sementara dari sisi dapur pacu, Redmi Note 6 Pro mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang diklaim lebih hemat daya baterai, dan didukung kartu grafis GPU Adreno 509. Sedangkan dari sisi memori, ponsel ini akan hadir dengan pilihan 3GB RAM + 32 GB dan 4 GB RAM + 64GB.

*Sumber: mi.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

To Top